Senin, 26 November 2007

cara koneksi internet menggunakan speedy

Telkomnet Instan adalah salah satu jenis layanan dari PT. Telkom Indonesia dalam hal koneksi sambungan internet. Telkomnet instan dapat digunakan oleh seluruh pengguna telepon telkom baik telepon tetap rumah maupun telepon nirkabel telkom flexi cdma. Kecepatan maksimum telkomnet instan adalah 56 kbps / kilo byte per detik.
Untuk menikmati layanan mudah, cepat dan hemat ini ada beberapa persyaratan yang musti anda penuhi terlebih dahulu, yaitu :
1. Komputer PC atau Laptop yang masih berfungsi dengan baik2. Modem dial up untuk jack kabel telepon biasa internal maupun eksternal. Jangan lupa dengan driver modem jika diperlukan.3. Kabel sambungan telepon telkom yang nomernya masih aktif4. Setting dasar untuk koneksi ke server telkomnet instan
Jika semua syarat telah bisa anda penuhi maka seting pada internet connection di control panel untuk konek ke telkomnet instan adalah sebagai berikut :
- Nomor Akses : 0809 8 9999- User name : telkomnet@instan- Password : telkom
Setelah setting anda bisa konek ke internet dengan membuka kotak dialog internet connection lalu tekan tombol connect. Nanti otomatis komputer kita akan konek ke telkom dan jika berhasil maka akan ada tampilah perhitungan waktu koneksi dan tombol disconnect untuk memutus hubungan internet.

2 komentar:

Dedi mengatakan...

Ni judul ma isi koq gak nyambung yah! Jdulnya internet pake speedy , tp isinya kok telkomnet instan! yg ak tau dua2nya beda bgt lho. Kcptannya aja udh bda jau. Sory y klo tkesan ngritik.
kpn2 mampir ke blog aku y. ak mnt mf jg dah pnah ngopy posting dsini. thanks.

GEGENG JUDAS FM TEA mengatakan...

Makasih atas informasinya, bagus kreatif, biar nambah ilmu pengetahuannya. salam buat keluarga